Ramalan Zodiak 13/Juli/2010 Update

Ramalan Bintang 201010/Juli/2010 Update
Jadikan Nilai Positif Anda Sebagai Daya Tarik Anda
Berikut Adalah Update Sederhana Horoscope,
Jadilah Bintangnya Sang Bintang Yang Dicintai BAnyak Kalangan.

Aries

* Bulan sabit adalah sebaliknya waxing Uranus di sign at 8:18 dan Anda Jupiter di 12:58. Nada bawah rencana gila Anda untuk mengesankan orang yang dicintai. Anda dapat membuat diri Anda bodoh.

Taurus

* Tunjukkan cinta Anda yang biasa bisa jadi luar biasa. Malam ini adalah resmi nasional Hot Dog Night. Kesederhanaan adalah yang terbaik! Jangan merasa seperti memanggang? Genki Sushi menjual roti hot dog. Aku serius!

Gemini

* Dalam kehidupan romantis Anda, Anda begitu terjebak di saat yang kadang-kadang dapat melupakan tujuan jangka panjang. Temukan cara yang menyenangkan untuk membuka percakapan yang tidak begitu picik.

Cancer

* Sifat kasih sayang dan perhatian Anda bersinar melalui dengan matahari membantu Anda. Perbuatan lebih baik Anda lakukan untuk terkesan, semakin sedikit Anda perlu untuk menarik perhatian mereka untuk pengakuan.

Leo

* Banding ke kata ditulis untuk menarik kekasih Anda. Dapatkan pada gelombang yang sama dengan membaca buku yang sama, atau menulis sesuatu yang mencintai dan dicintai jika Anda cukup berani.

Virgo

* Bulan sabit yg diperbantukan Anda waxing adalah Saturnus di 06:46 pagi ini, membuat Anda merasa perlu untuk mendapatkan hal-hal yang perlu dilakukan sebelum bermain. Buatlah waktu untuk bersenang-senang setelah itu bahkan jika belum selesai!

Libra

* Bulan sabit waxing tanda masuk Anda pada 7:24 pagi ini, memungkinkan Anda untuk mempengaruhi keputusan secara halus cinta Anda. Gunakan intuisi Anda untuk mengetahui apa yang terbaik bagi Anda berdua.

Scorpio

* Jika Anda merasa tidak dihargai, dibutuhkan waktu sendiri untuk merasakan hal-hal dan kepercayaan. Kita sering mendapatkan apa yang kita benar-benar ingin berhenti hanya ketika kita membutuhkan begitu putus asa.

Sagittarius

* Keseimbangan antara kemandirian dan kebersamaan dapat menjadi satu sulit untuk menyerang. Ini adalah target bergerak untuk pemanah ini. Coba acara bersama di mana Anda dapat setiap melakukan sesuatu sendiri bersama-sama.

Capricorn

* Bulan sabit waxing adalah persegi Pluto at 1:24 Anda hari ini, yang memiliki potensi untuk membawa cemburu dalam hubungan Anda. Ini tidak harus dipenuhi dengan keterbatasan, tetapi analisis.

Aquarius

* Kemurungan benar-benar dapat menjadi hal yang baik dalam hubungan, karena memungkinkan untuk pertumbuhan pribadi dan bagi Anda untuk menemukan fondasi yang baru. Hal ini dapat membuat film cewek tampak seperti ide yang baik juga.

Pisces

* Sebuah sedikit kesalahpahaman mungkin bisa meledak keluar dari proporsi yang sangat mudah. Tahu ketika seseorang tidak cukup hanya mengerti di mana Anda akan datang dari, daripada mengambil pribadi.

Serba Serbi Info: Zodiak http://serbasuka.blogspot.com

0 komentar:

follow

free counters

728px X 15px


Entri Populer

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

informasi